Sunday, March 25, 2007

EKSPERIMEN KITA...

Kelompok kami telah melakukan eksperimen tentang suplemen yang bisa meningkatkan daya ingat dan kecerdasan kepada tiga objek yang mempunyai IQ antara 110-125 dan masing2 berusia 18th.

pertama kami menggunakan tes IQ pada komputer untuk di test kepada masing2 objek. setelah itu objek kami minta untuk mengerjakan puzzle yang sama bentuknya dengan durasi 5 menit. telihat bahwa ke tiga objek mengerjakan puzzle dengan maksimal dan ketiganya mengerjakan hampir setengah puzzle dalam wtk 5 menit.

kemudian kami memberi treatment kepada objek dengan memberi air yang kami buat dengna mencampurkan JAS JUS dua rasa, yaitu strawbery dan melon.
  1. objek pertama diberi segelas penuh air jas jus
  2. objek kedua diberi setengah gelas jus jus
  3. objek ketiga diberi segelas air putih
Hipotesisnya : yang meminum air larutan mengerjakan puzzle dengan cepat.

sebelummya kami mengatakan kepada objek bahwa air jas jus itu adalah sebuah larutan yang dicampur dengan suplemen yang dapat meningkatkan kecerdasan dan daya ingat pada otak. setelah mereka minum larutan itu, meraka kami beri waktu 5 menit untuk kemabali mengerjakan puzzle yg sama.

terlihat setelah 5 menit, objek pertama mengerjakan puzzle setengahnya dengan cepat, objek ke dua mengerjakan puzzle lebih dari setengah dengan cepat, dan objek ketiga mengerjakan puzzle hampir setengahnya dengan pelan-pelan.

kesimpulnnya bahwa hipotesis itu benar. dengan mengatakan bahwa larutan itu dapat meningkatkan daya ingat dan kecerdasan objek termotivasi untuk mengerjakan puzzle dengan benar dan cepat. dan objek ketiga mengerjakan dengan santa.

No comments: